Powered By Blogger

Jumat, 03 Desember 2010

Artikel with no Question

Hmm .. aku rindu seseorang T.T
Aku kurang ngerti buat artikel ..
Cuma inti dari cerita yg mau aku ceritakan , aku lagi rindu dengan seseorang dan aku pingin nunjukin barang-barang yg aku simpan selama ini , yah yg aku rindu yaitu cinta pertamaku :,(

Langsung aja dah T.T
Ini kisah kami swaktu SMA ..
Tp kenyataannya sekarang aku pergi ke Jakarta demi menuntut yg namanya pendidikan :,( tp kemanapun aku pergi aku slalu menyimpan barang barang ini..
Dia yg aku rindukan berada di Medan T.T

Yg pertama ..

Tulisan dia yg aku simpan sampai sekarang,yg mungkin dia gk tahu perasaan aku sedalam ini ke dia


Yah setiap x aku ngelihat tulisan tangan ini rasa rinduku semakin dalam , teringat diwaktu aku masih SMA , yg buat aku kagum dgn dia , dia nerima aku apa adanya , tahu gak swaktu SMA aku Cuma naik angkutan umum,tp dia tetap mencintaiku dimana tmen tmenku yg lainnya pada naik motor,bahkan aku ngapel ke rumah dia aku juga naik angkutan umum tp Alhamdulillah keluarganya juga menerimaku :,(

Yg kedua ..

Tiket pertama x kami menonton bioskop

Yah singkat cerita , neh tiket yg buat aku dulu gak makan alias puasa selama beberapa hari demi mengumpulkan uang tuk beli tiket ini , tapi dia gk tahu akan hal ini ( oops bagi temenku yg baca artikel ini,jangan bilang ke dia ya ..)
Hehe.. cerita lucu sewaktu ntn neh film horror, tahu gak durasi neh film kurang lebih 1 jam , eh aku ntn Cuma sekitar 20 menit krn mataku asik ditutup terus sama dia , tahu sendiri lah kalau film horror identik dgn sex gitu , ya iyalah yg mainnya aja JuPe Jurus Vape , eh salah maksudnya Julia Peres 0_o

Yg ketiga ..

Ucapan selamat 3 bulan

Yah ini ucapan selamat 3 bulan dari dia , aku kangen saat saat dia lagi ngerjain aku , saat itu aku habis dikerjain , dia bilang pindah sekolah ke luar kota , selama seminggu kami gak jumpa , hanya berhubungan lewat tlpn..
eh disaat tanggal jadian aku , tiba tiba dia nimbrung di depanku , langsung aja aku peluk terus dia bilang “met 3 bulan ya sayang , aku sayang kamu”

Yg keempat ..

sapu tangan dengan ukiran nama

Kedua Sapu tangan ini gak pernah lupa aku bawa kemana aja , yg satu ada di kantong celana dan yg satunya lagi di tas , keterangan gambar tersebut yakni ukiran nama yg satu c dan b yg berarti Cacan dan Byby dan sapu tangan yg satu lagi berukiran nama Cacan
Iya cacan itu nama panggilan dia ke aku yah meskipun kadang aku dipanggil dia si jelek si monyet si dedek si drakula si pendek si anu si itu dan gak mungkin aku bahas semuanya , bisa bisa penuh neh artikel ..


Yg kelima ..

Boneka

Klw boneka ini sih dia yg nyimpan , Yah neh boneka yg coklat beranama esa dan yg putih bernama ehan , sedih ingatnya sih sewaktu membeli boneka yg coklak atau yg bernama esa , kali ini aku juga harus menahan rasa laparku dan juga gak ngehubungin dia karna selama beberapa hari aku gk ngisi pulsa untuk beli ini boneka buat dia , yah aku juga sempat terkena penyakit yg namanya maag karna jarang makan , dia juga sempat bertanya ktka masuk sekolah “kenapa akhir akhir ini kamu lemas ? knp jga gk ngubungin aku?” yah terus aku jawab aja “capek semalam habis ngejar layangan”

Yg terakhir ..

Ulang Tahunku

Yah ini yg sangat buat aku gak bisa lupa dan mungkin momen ini momen yg paling indah dalam sejarah hidupku , gini ceritanya , lagi lagi dia ngerjain aku , disaat 2 hari sebelum aku ulang tahun , temen-temenku bilang kalau dia udah pacaran dgn temenku sendiri “ boy si dia udah pacaran dgn si anto” hening .. trus aku Tanya “ha.. yg bener par ( yg bilang ini sahabatku yg bernama Parada) kami aja masih pacaran kok” trus sahabtku bilang “kau lihat itu di kelas!!!”
Ternyata benar mreka lagi suap suapan foto foto bareng !! anjrid…. Langsung aja aku tarik tangan si dia , aku bawa kebelakang sekolah trus kutanya “maksud kamu apa suap-suapan foto-foto gitu’ dia bilang hmm anu.. and langsung aku bilang kedia “baru x ini aku pacaran dgn org munafik..(….hening…..) kita putus” langsung aku cabut pulang dgn hati yg hancur ..
Besoknya aku gak datang sekolah krn aku gk sanggup melihat org itu mesra-mesraan ..
And tiba hari ulang tahunku , aku terpaksa datang ke sekolah krn dia sms “kamu besok harus datang,aku tunggu sampe malam di kelas” ..
Sesampainya di sekolah aku heran kenapa sunyi ???
Aku jalan terus menghampiri kelas , ketika aku buka pintu kelas “SUBHANALLAH” ternyata lilin bertaburan dikelas dan tepat ditengah tengah kelas terdapat kue ulang tahun,ini semacam mimpi.. trus dia menghampiriku dan bilang “maaf ya udah ngerjain lagi , hehe… aku sayang banget sama kamu”

Sekarang aku rindu masa-masa itu Cuma kami dibatasi jarak antar Jakarta dgn Medan
, sangkin rindunya terkadang aku memainkan google earth hanya ingin melihat rumah dia , rumah di tempat bidadariku berada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar